Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handphone Android Harga 1 Juta Dengan Spek Gahar Tahun 2022


  Mendambakan handphone android harga 1 juta  dengan spek yang sudah mumpuni di tahun 2022 ini saya rasa masih sangat bisa di wujudkan. Apalagi di Indonesia ini begitu banyak vendor penyedia Hp mulai dari Xiaomi,OPPO,VIVO dan juga Samsung.  


Apalagi dimasa pandemic seperti ini , bagi yang sudah mempunyai buah hati yang sudah bersekolah tentunya sudah merasakan betapa repot nya pembelajaran online jika tidak mempunyai fasilitas seperti Hp untuk belajar secara online.


Handphone android harga 1 juta yang di sediakan para vendor yang ada di Indonesia ini sudah dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan keperluan belajar secara online selama pandemi ini . Jadi tidak usah kuatir atau bingung untuk mencari referensi Hape android harga 1 juta , androvolt.tech akan memberikan ulasan Hape android harga 1 juta untuk para pembaca .

Berikut Ulasan Handphone android harga 1 juta

Hape android harga 1 juta
Hape android harga 1 juta

 


Handphone android harga 1 juta   dari Xiaomi


Siapa sih yang tak kenal dengan vendor hp Merk XIAOMI ? , Pastinya dah pada familiar dengan brand satu ini. Selain terkenal dengan banyak nya pilihan Hp yang di tawarkan oleh Xiaomi , Spesifikasi nya pun tak kalah mumpuni dengan vendor lain. 


Disini androvolt.tech merekomendasikan  XIAOMI Redmi 9A , Hp ini sudah dirasa mumpuni untuk memfasilitasi belajar online. Dengan layer 6.53 Inc , IPS LCD capacitive touchscreen serta dibekali chipset MediaTek Helio G25 Octa -Core. Untuk memori internal sendiri XIAOMI Redmi 9A di tanamkan memori berkapasitas 32GB . 

Sedang untuk Ram ada dua pilihan yak ni 2GB dan 3 GB . Untuk Kamera sendiri Redmi 9A ini di sematkan kamera 13MP , dan kamera depan nya 5MP . Nah yang paling melegakan adalah dari sisi baterai yang di bekali dengan 5000Mah , jadi bisa digunakan dalam waktu yang lama sesuai dengan keperluan Belajar online.




Hape android harga 1 juta
Hape android harga 1 juta

 

Handphone android harga 1 juta   dari VIVO

Nah ini kita beralih ke urutan ke dua, kali ini androvolt.tec akan memberika rujukan hape android harga 1 juta   dari VIVO. Brand satu ini bisa dibilang adalah saudara nya dari xiaomi  , karena brand satu ini hadir dengan menawarkan banyak pilihan harga untuk hape android harga 1 juta   .


VIVO sendiri sekarang bisa dibilang sudah mempunyai mangsa pasar tersendiri di kalangan masyarakat. Selain juga disisi harga yang menggoda , fitur dan spesifikasi pun tak kalah dengan Vendor penyedia hp yang lain.


Kali ini androvolt.tec akan memberikan saran yakni Vivo Y12i, Hp ini di bekali dengan layer ukuran 6.35Inc , Kamera belakang 13 Mp , dan kamera depan sendiri disematkan 2Mp. Untuk Memori sendiri Vivo Y12i ini di bekali dengan Ram 3Gb serta di tanam kan memori internal sebesar 32GB.  Untuk baterai sendiri Vivo dikelas ini juga telah memberikan kapsitas yang sama dengan xiaomi sebelum nya yaitu 5000Mah. Dengan spesifikasi tersebut Vivo Y12i sudah pantas untuk menjadi pilihan anda untuk keperlua belajar online.



Hape android harga 1 juta
Hape android harga 1 juta
 

Hanphone Android harga 1 juta   dari OPPO


Mari kita lanjut ke urutan berikut nya vendor penyedia hape android harga 1 juta   yaitu dari merk OPPO. Ya OPPO yang boneka nya sering kita jumpai di depan konter pinggir jalan yang selalu bergoyang-goyang.  Oppo sendiri termasuk brand yang di bilang sukses menancapkan produk nya di pasaran Indonesia. Layak nya Xiaomi  dan Vivo , OPPO sendiri juga menyasar market pasaran menegah . 


Dan Hp ini juga menawarkan berbagai pilihan seri hp yang terjangkau di kelas nya. Nah untuk Oppo sendiri kali ini saya merekomendasikan  Oppo A1K. Hp ini di bekali Layar 6.1Inc . Sedang untuk chipset sendiri Hp ini di tanam kan chipset dari mediatek. Untuk memori Hp Oppo A1K ini di sematkan memori RAM sebesar 2GB sedang untuk memori internal 32 GB. 

Untuk kamera sendiri Oppo A1K ini dibekali dengan kamera belakang berkemampuan 8Mp dan kamera depan 5Mp. Untuk baterai sendiri berkapasitas 4000Mah. Dengan penawaran spesifikasi ini saya rasa hp ini sudah cukup memenuhi persyaratan untuk menjadi pilihan sebagai hp belajar online anak anda.


Nah dari tiga merk hp yang sudah androvolt.tech rekomendasikan mana yang menjadi pilihan anda? .
Yang perlu digaris bawahi disini adalah belilah Hp sesuai dengan kebutuhan bukan karena gengsi, karena pada dasar nya Hp sendiri menjadi alat penunjang bagi anak untuk keperluan belajar online bukan untuk fashion apalagi pamer. Saya berharap setelah membaca artikel ini anda dapat menentukan untuk membeli hape android harga 1 juta   dengan bijak.  Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk " Handphone Android Harga 1 Juta Dengan Spek Gahar Tahun 2022"