Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Editor Video di Android Terbaik Tahun 2022


 Keperluan editing video di zaman sekarang ini dapat dilakukan dengan Hp , salah satunya adalah menggunakan aplikasi editor video di Android . Tidak bisa di pungkiri lagi dengan Hp android yang beredar sekarang di pasaran dengan spesifikasi yang sudah mumpuni anda sudah bisa mengolah dan meng edit video hasil rekaman anda sendri.


Tak seperti waktu dulu sebelum hp berkembang pesat , melakukan editing video sangat membutuhkan perangkat Komputer dengan spek yang mumpuni. Dan tentunya bisa di tebak modal yang dikeluarkan pun tidak sedikit untuk bisa memiliki computer ataupun laptop dengan spek yang mumpuni.


Dan sekarang teknologi Hp sudah berkembang pesat anda cukup meng install aplikasi editor video di hp android anda , maka anda sudah bisa menggunakan dan meng edit video dengan perangkat yang bisa dibilang terjangkau.


Nah kali ini androvolt.tech akan mengulas  aplikasi editor video di android terbaik tahun 2022 yang wajibn kalian coba , Yuk simak ulasan berikut.

editor video di android terbaik
editor video di android terbaik


Aplikasi editor video di android  pilihan pertama adalah YouCut-Editor Video (inshot Inc)


Aplikasi ini berada di urutan ter atas pada pencarian Playstore pada saat artikel ini di buat.  Aplikasi ini gratis dan dapat di download di playstore google.  Di dalam aplikasi ini anda bisa meng edit Video dan digabungkan dengan music, Serta juga bisa membuat Video dengan foto yang anda miliki menjadislide show juga bisa di berikan musik tentunya.


Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi para yutuber pemula untuk meng edit video konten yutub.  Aplikasi ini juga tergolong ramah dengan penyimpanan alias berukuran kecil kalau untuk sebuah aplikasi editing yak ni sebesar 39MB . 


YouCut-Editor Video ini memiliki bebrapa fitur seperti Pemangkas video , transcoding video (konversi ke MP4) dan di aplikasi ini anda dapat langgsung membagikan video hasil editan anda langsung ke social media anda dan yang ga kalah menarik nya hasil nya tidak ada watermark jadi bisa dibilang menjadi spenuhnya milik anda dan bisa di upload di social media maupun yutub anda tanpa terganggu watermark.

editor video di android terbaik
editor video di android


Aplikasi editor video di android  pilihan ke dua adalah CapCut-Editor Video (Bytedance Pte.Ltd)

 
Aplikasi editor video di android  CapCut-Editor Video ini juga tidak kalah bagus nya dengan aplikasi sebelum nya. Aplikasi ini gratis dan bisa kalian dapatkan di Playstore tentunya. Aplikasi ini berada di urutan ke dua dalam pencarian di playstore pada saat artikel ini di buat. 

Dengan fiteur Easy touse yang di taearkan aplikasi ini layak kalian coba untuk meng edit video kalian agar menjadilebih menarik. Dalam aplikasi ini kalian bisa menambahkan stiker dalam video kalian , juga ada fungsi overlay di editor video nya. Di CapCut-Editor Video ini kalian juga bisa mencoba efek yang di tawarkan ada efek mini star dan juga efek menarik yang lain nya. Untuk ukuran aplikasi nya sendiri berukuran 45Mb , dan sudah di download lebih dari 100juta kali. Jadi saya rasa aplikasi ini patut kalian coba.

editor video di android terbaik
editor video di android 2022


Aplikasi editor video di android  pilihan ke tiga adalah INshot – editor Video Musik

 
Tentang aplikasi ini merupakan Editor video dengan efek glitch yang keren, musik,
filter, teks, dan lainnya.InShot- Editor video juga bisa digunakan untuk meng edit konten video untuk YouTube. Dengan metode Potong dan gabungkan video deng an efek Giltch, tambah musik, filter, teks, stickers, latar blur, anda bisa membuat konten youtube anda lebih menarik.


Selain untuk video aplikasi ini bisa anda gunakan Juga menjadi sebuah pengedit foto untuk Instagram.
Dalam aplikasi ini anda bisa meng edit foto dengan gaya dan batas yang berbeda untuk membuat cerita Instagram Anda sendiri. Kelebihan dari aplikasi ini adalah anda bisa membuat video dalam kualitas HD dan bahkan 4K video aplikasi ini juga mendukung. Jadi saya rasa aplikasi yang menarik dan pantas untuk di coba
 


Bagaimana , setelah membaca artikel aplikasi editor video di android terbaik tahun 2022 ini , Aplikasi mana yang menjadi pilihan anda? . Manapun nanti nya yang akan anda install saya rekomendasikan setidak nya Hp yang anda miliki memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan. 

Karena editing video ini membutuhkan kinerja dan spek hp yang cukup untuk melakukan rendering. Sehingga jika Hp android yang anda miliki tidak memiliki minimum spesifikasi yang di butuhkan yang ditakutkan adalah nanti Hp malah akan jadi panas , ngehank dan eror. Jadi sebelum download pastikan dan baca dahulu spesifikasi hp yang dibutuhkan agar editing video di hp android anda berjalan lancar. 

Selamat berkreasi

Posting Komentar untuk "Aplikasi Editor Video di Android Terbaik Tahun 2022"