Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android 2022

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android – Siapa sih yang tidak terganggu jika Hp androidnya muncul iklan ? Pasti semua orang sangat terganggu. Apalagi iklan yang di tampilkan terlalu sering muncul, bikin hp anda bisa-bisa semakin lemot, lambat. 
Penyebab utama dari munculnya iklan pada hp android anda karena aplikasi tool yang ada dan game-game gratis yang bisa diunduh dimana saja. Tapi, sejujurnya iklan yang di tampilkan ada hubungannya dengan aplikasi atau game yang anda gunakan. 

Penayangan iklan di hp android merupakan cara yang efektif untuk mencarikan dana dalam pembiayaan, pembuatan dan pengembangan suatu aplikasi. Tak perlu heran ketika banyak aplikasi dan game pada android anda selalu muncul iklan.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android


Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android

Anda jangan  khawatir karena iklan-iklan tersebut akan hilang selamanya dengan cara aman yang pastinya ampuh. Berikut kami jelaskan beberapa cara menghilangkan iklan di hp android 100% akan berhasil 

Menghilangkan iklan Di Hp Android Tanpa Aplikasi


Anda bisa saja menggunakan cara menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi ini dengan mematikan koneksi internet atau data seluler. Iklan yang tayang pada aplikasi atau game  anda akan hilang secara otomatis. Cara sederhana ini mungkin secara tidak langsung anda terapkan pada hp android.  Jadi bisa di jelaskan disini penyebab munculnya iklan pada hp android adalah koneksi internet yang hidup.

Menghilangkan iklan di hp android tanpa root


Selain, cara diatas anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan iklan di hp android tanpa root  tapi dengan aplikasi. Aplikasi yang digunakan untuk menghilangkan iklan tersebut adalah NoROOT Firewall, anda bisa mengunduhnya dengan gratis di aplikasi playstore atau mengunduhnya di internet. Kegunaan aplikasi ini sama dengan aplikasi “firewall” pada windows yang sama-sama berguna mengatur dan membatasi koneksi internet pada suatu aplikasi maupun game.

Berikut cara penggunaan aplikasi No root firewall

1. Segara mengunduh aplikasi No Root Firewall langsung dari aplikasi Playstore atau mengunduh di internet. Tapi kami sarankan untuk di Playstore karena gratis
2. Setelah terpasang, buka aplikasi NoRoot Firewall
3. Pilihlah pada aplikasi atau game mana yang tidak terhubung koneksi internet agar tayangan  iklan  tidak dapat muncul
4. Tanda silang yang berwarna merah menandakan aplikasi dan game pada hp andorid anda tidak akan terhubung dengan koneksi internet lagi

Menghilangkan iklan di hp android dengan root


Kami jelaskan cara menghilangkan iklan di hp android dengan root yang ampuh. Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi penghilang iklan pada hp android sperti : AdFree APK, AdAway dan Ad Block. Untuk bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut anda membutuhkan  9Apps. 

Setelah selesai mengunduh 9Apps di hp android anda, segera instal dan jalankan.
Lalu dalam kolom percaharian atau search ketikan kata “AdFREE atau AdBLOCK”
Jika sudah muncul, tekan “GRATIS” untuk mengunduh aplikasinya

Penggunaan beberapa aplikasi di atas 100% di percaya untuk menghilangkan iklan yang muncul pada hp android anda. Dari iklan yang ada pada aplikasi, game-game gratis hingga iklan pada browser android. Tapi untuk mengunduh ke 3 aplikasi tersebut, anda harus mengunduhnya bukan di aplikasi Playstore melainkan mengunduh di luar seperti pada Google dengan menggunakan kata kunci “Download Aplikasi AdFREE”, atau “Downloag Aplikasi AdAWAY” ataupun “Download aplikasi AdBlock”

Karena ketiga aplikasi tersebut di unduh dari luar aplikasi playstore, maka anda perlu mengaktifkan keamanan ke sumber tak dikenal. Dengan cara sebagai beriku:

1. Buka pengaturan atau setelan pada hp android anda
2. Pilihlah mode Keamanan atau Pengamanan
3. Untuk memilih cukup centang atau tekan pada Sumber Tak Dikenal

Nah, begitulah penjelasan tentang beberapa cara menghilangkan iklan di hp android . Cara di atas telah dibenarkan  dan dijamin 100% paling aman digunakan pada hp android anda. Sekian dari artikel ini, semoga memberikan manfaat untuk kalian semua.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android 2022"